Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Copas Artikel ? Ini Dia 9 Tool Spinner Yang Lolos Jeratan Google


Mau Copas Artikel ? Ini Dia 9 Tool Spinner Yang Lolos Jeratan Google

Mungkin sobat lagi cari-cari tool buat copas artikel orang lain, karena mungkin sobat lagi nggk ada waktu atau lagi nggk ada inspirasi untuk bikin artikel.
Disini saya akan share beberapa tool yang mungkin sobat bisa gunakan.

Untuk copas artikel, saya rasa blogger di Indonesia mungkin pernah menggunakan tool spinner artikel buat blog mereka, terutama blog berbahasa indonesia. Pasalnya aktivitas spin menyepin artikel ini cuma mentok terhadap makalah bahasa inggris saja. Sudah jelas kita ketahui bersama kalo spin buat bahasa inggris alat- alat serta tool blogging semuanya telah banyak bertebaran di luar sana mulai dari tool yang berbayar dan juga gratis serta banyak akses yang tanpa dibatasi.

Banyak sih blogger sukses di luar sana yang cuma bermodal artikel result spin namun penghasilan blognya gak karuan  Dollar US, dapat pay out tiap bulannya. Namun tool spin tersebut cuma sebatas dapat menyepin artikel bahasa yang disono kalo bahasa Indonesia mungkin agak susah cari tool yang bagus. Sehingga sangat disayangkan serta menyedihkan bagi blogger Indonesia yang mempunyai blog dengan target dalam negeri yang juga ingin mengalami gurihnya aktivitas spin menyepin ini. Bhahaha...

Dari penelusuran dari banyak sumber pemasangan iklan. Advertiser pun tak terfikikiran mempersoalkan makalah result spin terhadap sesuatu blog. Yang  peting  blog visitor rame  tiap harinya blog itu pasti mudah dapat  advertisemen dari pihak advertiser, heheh...
Nah bagi sobat blogger yang ingin mempunyai visitor ngak karuan diblognya mohon senantiasa update blognya yaa, baik itu blog dengan target bulex2 maupun target dalam negeri.

Logikanya layaknya ini, missal sobat memiliki toko, namun barang yang ada di toko tersebut sedikit, tentunya dapat dengan  mudah untuk dihitung. Bisa dipastikan pengunjung yang akan masuk ke toko sobat sedikit meskipun sobat mempunyai barang yang mahal, mewah baik barang yang impor dari luar negeri sekalipun.
Namun jika dibalik bila di toko sobat cuma mempunyai barang yang murah serta kecil layaknya sikat gigi, tusuk gigi , atau barang besar, atau barang yang terkadang udah kadaluarsa pun di pajang namun terlihat serta terkesan banyak. Saya rasa pengunjung ke toko tersebut tak bisa dipungkiri akan meludak tiap harinya.
Nah begitu juga dengan sobat blogger, sesegera mungkin mempunyai artikel yang banyak meskipun artikel tersebut tak bermanfaat, yang penting serius update postingan tiap harinya.

Nah dipostingan kali ini saya ingin berbagi beberapa situs online buat spin artikel bahasa Indonesia. Baik yang gratis ataupun yang berbayar.


1. TheArticleSpinercom
Situs spinner bahasa indonesia ini adalah situs berbayar. Layanannya hanya bisa diakses ketika telah membayar sekiar Rp.130.000* / tahun, lumayan mahal bagi blogger pemula yang harus mengeluarkan kocek pribadi karena belum ada penghasil. hasil artikel yang dihasilkan lumayan bagus karena berbayar sih makanya cukup bagus. Namun tetap kita harus mengedit sedikit agar mudah dipahami dan bahasa tidak lucu dibaca.


2. IndoSpinercom
Situs spinner bahasa indonesia yang kedua ini katanya gratis sih, namun manurut beberapa penggunanya sekarang sudah tidak gratis lagi. Sudah ada biayanya untuk setiap kata yang dispin yaitu sekitar Rp. 50,- , walaupun begitu namun tetap kita harus mengedit sedikit agar mudah dipahami dan bahasa tidak lucu dibaca.


3. freetextspinnercom
Situs spinner bahasa indonesia yang ketiga ini sudah saya coba gratis, namun artikel yang dihasilkan tidak ada perubahan sama sekali, artinya artikelnya sama seperti artikel aslinya 100%. ya sama aja copas kalo gitu...heheh


4. tool.styaprastinaid/spinner



5. robotpintarcom




6. Spinbocom



7. Free-article-spinnercom




8. spinnerartikelindonesiacom
Situs spinner bahsa indonesia yang satu ini sudah saya coba gratis, namun artikel yang dihasilkan tidak ada perubahan sama sekali, artinya artikelnya sama seperti artikel aslinya 100%. ya sama aja copas kalo gitu...hehehee




9. thebestindospinnercom




Itu aja artikel hari ini dari LENK TECH° Tingalkan komentar sobat jika ada masalah. . . .

#ada kemungkinan situs dibuka lagi, jadi sobat coba dulu aja semu untuk tool spinnernya.. . .


Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

1 komentar untuk "Mau Copas Artikel ? Ini Dia 9 Tool Spinner Yang Lolos Jeratan Google"